0

Kak Anna Althafunissa Gak Kan Pernah Lepas Jilbab "demi" Main Film

Label:

Mahasiswi Universitas Indonesia, kak Oki Setiana Dewi yang telah sukses bermain film “Ketika Cinta Bertasbih”.
kak Oki yang sehari-harinya mengenakan pakaian berjilbab ini mengatakan akan meninggalkan dunia film jika disuruh melepas pakaian jilbabnya itu.


Saya siap meninggalkan ini semua kalau saya disuruh lepas jilbab,” tegas kak Oki.
Begitu pula mengenai pengetahuan agama tentang poligami, Oki menolak poligami jika dirinya masih sanggup memenuhi kebutuhan nafkah batin kepada calon suaminya nanti.


Saat ini saya belum punya calon,” katanya.
Mengenai poligami ini menurut Oki sudah diatur dalam surah Anissa ayat 3. Istri yang masih sanggup memberi nafkah batin seharusnya pantang untuk berpoligami.

Syarat lainnya dia harus adil,” jelas Oki.
Di film yang dilakoninya itu, Oki juga mendapatkan pengalaman-pengalaman yang membuatnya semakin mengetahui tentang ilmu-ilmu keagamaan.



Itu sebagian dari pendalaman karakter. Lagian saya orangnya selalu ingin tahu dan gila membaca. Hikmahnya di KCB, saya mendapatkan ilmu karena di sini dikelilingi oleh ustad-ustad yang bisa diajak diskusi dan kita juga mudah menerima ilmunya,” ungkap kak Oki.

0 komentar:

Posting Komentar