0

Anna Althafunissa sekarang mantap "berjilbab"

Label: ,

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Oki Setiana Dewi, sudah tidak asing dengan dunia entertainment. Sejak usia 13 tahun, pemeran karakter Anna di film KETIKA CINTA BERTASBIH sudah terjun di dunia modelling.



"Jadi, saya dari umur 13 tahun, saya udah ikut modeling dan itu udah dapat uang sendiri. Modelling-modelling sampai umur saya 15 tahun-16 tahun, itu kelas 1 SMA," ungkap Oki.

Suatu hari, Oki bermimpi ketika ia tidur. Dalam mimpinya, ia melihat semua perempuan memakai jilbab, hanya dirinya yang tidak mengenakan. Meski sempat kepikiran mimpinya, namun Oki berusaha menepisnya. Karena ia masih memiliki mimpi menjadi seorang artis.




Namun semua itu akhirnya berubah, ketika ibunda Oki sakit. "Terus ternyata ibu saya sakit dan di vonis sama dokter ga akan sembuh seumur hidupnya, dari situlah saya perlahan-lahan berpikir saya gak mau apa-apa di dunia ini selain kesembuhan ibu saya," jelasnya. Akhirnya sejak saat itu, ia memutuskan untuk mengenakan jilbab. Terbukti, setelah itu, ia malah mendapatkan peran di KCB.

sumber : http://www.kapanlagi.com/h/ibunda-sakit-oki-setiana-dewi-mantap-berjilbab.html

0 komentar:

Posting Komentar